Kampusgw.com

Menu

 

Buku keren yang sekarang perlu kamu baca! Kesulitan Biaya untuk Pendidikan? KoinPintar Solusinya!

Belajar ialah aktivitas utama yang dilakukan oleh manusia selain bekerja. Aktivitas ini tidak hanya dilakukan di dalam kelas, namun juga di luar kelas. Dari lembaga kursus asal negeri Paman Sam yang sangat mahal biayanya, hingga lembaga pendidikan lokal yang masih terjangkau.
Sayangnya, melambungnya kebutuhan hidup membuat sebagian saudara kita di luar sana kesulitan mewujudkan pendidikan lebih baik. Baik untuk ranah formal yang bergelar maupun non-formal yang bersertifikasi.
Kesulitan biaya membuat sebagian teman kita putus asa. Mengubur impian dalam-dalam untuk mendongkrak keterampilan dan pengetahuannya. Sebagian lainnya lagi memutuskan untuk meminjam di bank atau lembaga keuangan dengan bunga atau syarat yang maha berat.
Nah, KoinPintar ialah salah satu solusi bagi teman-teman yang terkendala biaya untuk sekolah, kuliah atau kursus. Kelebihan platform ini ialah sudah berbasis teknologi. Yang lebih utama lagi, KoinPintar merupakan pinjaman pendidikan online tanpa agunan pertama di Indonesia.
Lalu, mengapa  KoinPintar direkomendasikan oleh banyak pihak? Karena tidak ribet, nggak pake lama. Prosesnya begitu cepat. Pasalnya, pengajuan pinjaman secara online hanya membutuhkan waktu 15 menit.

 

Tidak  hanya itu, pinjaman pendidikan pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Dari yang berdurasi 6, 12, 18, hingga 24 bulan pinjaman. Nilai atau plafondnya pun mencapai Rp 250 juta. Wahhh, menarik kan?
Yang lebih oke lagi, bunganya relatif rendah. Dimulai dari 0,75%/tahun. Tertarik? Kunjungi situs resminya di sini atau  koinworks.com
Sumber gambar: firstloanchoice.com

Categories:   Tips

Comments

error: Content is protected !!