Kampusgw.com

Menu

Daftar Beasiswa S1 Tahun 2018

Sebenarnya dari tahun ke tahun jumlah dan ragam beasiswa S1 dalam negeri semakin meningkat. Baik yang dikeluarkan oleh pemerintah, yayasan, individu, maupun perusahaan. Baik yang hanya mencakup  biaya kuliah maupun yang juga memberikan bantuan biaya hidup. Sayangnya, akses informasi beasiswa di tanah air belum merata. Terdapat ketimpangan yang tinggi antara satu daerah dengan daerah lain.

Berikut adalah beragam beasiswa S1 dalam negeri yang biasanya menjadi andalan para lulusan SMA sederajat untuk tetap kuliah di tengah keterbatasan biaya:

  1. Beasiswa Bidikmisi  2018 – Beasiswa Penuh: bit.ly/2DBpLiE
  2. Beasiswa Mahaghora 2018  – Beasiswa Penuh: http://bit.ly/2Dtguwr
  3. Beasiswa Universitas Indonesia 2018  – Beasiswa Parsial dan Beasiswa Penuh: bit.ly/2BQ4d4w
  4. Beasiswa Utusan Daerah 2018 – Beasiswa Penuh: bit.ly/2z407A6
  5. Beasiswa UNPAR 2018 – Beasiswa Parsial: bit.ly/2kPq8hE
  6. Beasiswa STKIP Al Hikmah 2018 – Beasiswa Penuh: bit.ly/2BoHxZu
  7. Beasiswa STIE Perbanas Surabaya 2018  – Beasiswa Penuh: bit.ly/2BmWVWv
  8. Beasiswa Politeknik Manufaktur Astra 2018– Beasiswa Parsial: bit.ly/2BNuOij
  9. Beasiswa Bakti BCA 2018 – Beasiswa Parsial: bit.ly/2kRo6gV
  10. Beasiswa Universitas Multimedia Nusantara 2018 – Beasiswa Parsial: bit.ly/2BnJSny
  11. Beasiswa Swiss German University 2018  – Beasiswa Parsial:  bit.ly/2Bofjyh
  12. Beasiswa Unggulan 100% Universitas Esa Unggul 2018 – Beasiswa Penuh: bit.ly/2z5tcLB
  13. Beasiswa Universitas Pelita Harapan 2018 – Beasiswa Parsial: bit.ly/2Bn8DAp
  14. Beasiswa Universitas Kristen Maranatha 2018 – Beasiswa Parsial: bit.ly/2DhFl3o
  15. Beasiswa Indonesia Timur Universitas Esa Unggul 2018 – Beasiswa Parsial: bit.ly/2BSbUa4
  16. Beasiswa Aktivis Nusantara 2018 – Beasiswa Parsial: bit.ly/2B7LopR
  17. Beasiswa Institut Teknologi Harapan Bangsa 2018 — Beasiswa Parsial: bit.ly/2kT9dKO
  18. Beasiswa Yayasan DKI Jakarta Universitas Esa Unggul 2018 – Beasiswa Parsial: bit.ly/2ksUN4N
  19. Beasiswa Surya University 2018 – Beasiswa Parsial: bit.ly/2Df6HXH
  20. Beasiswa Universitas Bina Nusantara 2018 – Beasiswa Parsial: bit.ly/2p003BO
  21. Beasiswa PPM Manajemen 2018  Beasiswa Parsial:  bit.ly/2ojE5G9
  22. Beasiswa Santri Berprestasi 2018   – Beasiswa Penuh: bit.ly/2pfNAYq
  23. Beasiswa Bogor Educare 2018   – Beasiswa Parsial: bit.ly/2FJJQEF
  24. Bintang Beasiswa 2018   – Beasiswa Parsial: bit.ly/2HDrDt2
  25. Beasiswa Pilot Kementerian Perhubungan 2018 – Beasiswa Parsial: bit.ly/2pq0UIJ
  26. Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi 2018 – Beasiswa Parsial: bit.ly/2GaONd1
  27. Beasiswa Karya Salemba Empat 2018 – Beasiswa Penuh: bit.ly/2IJMZWY

Itulah beragam beasiswa yang dapat dicoba. Tentunya, di luar yang disebutkan di atas masih terdapat banyak tawaran beasiswa dari kampus masing-masing yang tidak mungkin disebutkan satu persatu maupun beasiswa dari individu, perusahaan, dan yayasan sosial. Selamat mencoba teman-teman Kampusgw.

 

Sumber gambar: www.gbgindonesia.com

Categories:   Beasiswa

Comments

  • Posted: Jan 16, 2018 07:46

    kiki siti zakiyah

    Kakak... Saya lulusan MA 2014, saat ini saya mengaji di pontren, apa masih ada kesempatan untuk saya mendapat beasiawa ? Jika masih bagaimana caranya ?
  • Posted: Jan 18, 2018 06:41

    admin

    Ada. Tapi beasiswa PPA dan BBM.
  • Posted: Jan 19, 2018 13:56

    Mei yanti

    Bismillah .. Sy yanti.. Kalau untuk lulusan th 1997 bisa ngga ??
  • Posted: Jan 22, 2018 07:57

    admin

    Nggak ada salahnya dicoba. Semangat!
  • Posted: Jan 23, 2018 10:54

    Riandanu

    Bismillah... Saya riandanu saya ingin bertanya beasiswa bagi yang tidak mampu ada?
  • Posted: Jan 24, 2018 08:37

    admin

    Ada. Beasiswa Bidik Misi. Tapi sekarang belum dibuka pendaftarannya. Nanti kalau sudah dibuka, kami beritahu di website ini. Semangat ya.
  • Posted: Jan 25, 2018 12:35

    ira

    sudah dibuka bidik misinyaa
  • Posted: Jan 25, 2018 14:25

    admin

    Untuk yang tingkat sekolah sudah, cek lagi di sini: https://bidikmisi.belmawa.ristekdikti.go.id/
  • Posted: Jan 28, 2018 16:46

    Andenilestari

    Perkiraan kpan yh beasiswa bidikmisi ni dibuka??
  • Posted: Jan 29, 2018 08:13

    admin

    Sudah dibuka dek, coba cek sini http://www.kampusgw.com/beasiswa/beasiswa-bidikmisi-2018
  • Posted: Jan 30, 2018 09:07

    riqkyAnansa

    maaf saya mahasiswa 2017. apakah saya bisa dapat beasiswa? saya dari univ unmul
  • Posted: Jan 30, 2018 10:08

    admin

    Bisa kok. Silahkan dicoba kak Riqky.
  • Posted: Feb 2, 2018 07:31

    Rina ratna ningsih

    Saya rina kak ini yg diatas udh dibuka pendaftarannya? Saya anak kurang mampu kak? wkt itu saya ikut bidik misi tapi kenapa ga dapet ya??
  • Posted: Feb 2, 2018 08:50

    admin

    Halo Rina. Coba kamu cek lagi apakah semua persyaratan telah kamu penuhi. Pastikan kamu melengkapi semua dokumen atau berkas yang diminta ya. Cek lagi: http://www.kampusgw.com/beasiswa/daftar-beasiswa-s1-tahun-2018. Semoga berhasil.
  • Posted: Feb 15, 2018 23:42

    DRidh

    hai kak, saya kuliah di Universitas Negeri Makassar, sekarang sudah semester 2. Mau tanya web resmi buat daftar beasiswa apa yah?
  • Posted: Feb 16, 2018 08:45

    admin

    Hau Dwiri, beasiswa yang mana ya? Kan banyak.
  • Posted: Feb 17, 2018 01:37

    aim

    beasiswa utk program studi teknik PWK ada gak yah?
  • Posted: Feb 17, 2018 10:50

    admin

    Teknik PWK itu apa singkatannya? Bidikmisi bisa untuk semua jurusan kok.
  • Posted: Feb 17, 2018 20:24

    Trisna lilis

    Kak ada beasiswa yang untuk lulusan smk
  • Posted: Feb 19, 2018 08:26

    admin

    Ada. Itu yang di atas.
  • Posted: Feb 22, 2018 12:53

    Haridz

    Kak jurusan hubungan internasional unpad sama ilmu komunikasi unpad siapa yang labih tinggi ya
  • Posted: Feb 22, 2018 13:00

    admin

    Lebih susah masuk HI deh.
  • Posted: Feb 22, 2018 17:25

    Dinda

    Kk saya kliah smester 2 mau mencari info beasiswa tahun 2018..trimakasih
  • Posted: Mar 16, 2018 19:32

    milania

    ka mau nanya kalau beasiswa buat lulusan SMA tahun ini, tapi belum daftar kuliah trus gimana ya?
  • Posted: Mar 17, 2018 12:48

    admin

    Beda kampus, beda beasiswa, beda pula syaratnya dek. Coba kamu pelajari dulu masing-masing ya. Semua bisa diperjuangkan kok. Semangat.
  • Posted: Mar 21, 2018 23:01

    DONA MAULANA ARDILA HATA

    Assalamualaikum min, kalau beasiswa s1 mahasiswa on going yang untuk mahasiswa ptkin ada nggak?
  • Posted: Mar 22, 2018 09:36

    admin

    Wass wr wb. Ada sih, ada banyak. Misalnya Beasiswa PPA dan BBM dari DIKTI, Beasiswa Djarum dll.

error: Content is protected !!